Susah BAB Berisiko Kanker Usus Besar

Susah BAB Berisiko Kanker Usus Besar -, Janganlah sepelekan konstipasi atau, sembelit menghargai alias sulit buang air besar (BAB). Selain ketidaknyamanan yang disebabkan oleh sembelit kanker usus besar dapat.
Bedah saluran pencernaan lili T menjelaskan bahwa feses mengandung berbagai zat-zat beracun. Jika sembelit terjadi, kontak antara kotoran dengan kolon lebih lama dari kondisi normal. Artinya, kontak antara zat-zat berbahaya dalam tinja, dengan sel-sel usus besar juga membutuhkan begitu banyak waktu.

"Itu berisiko, karena itu bisa memicu kemungkinan zat-zat beracun yang sel-sel usus besar bermutasi menjadi sel-sel ganas atau kanker," katanya pada acara sosial penggalangan dana dengan judul Lucu Dan Merawat dengan kasih-nya, yang dirayakan Diva pelayanan Sosial dan RS Premier Jatinegara di Jakarta, pekan lalu.
Baca Juga : Melancarkan BAB Dengan QnC Jelly Gamat
Oleh karena itu, lebih Cosme, adalah penting bahwa BAB ini bekerja tanpa masalah. Dalam kasus yang ideal, BAB berlangsung, setiap hari tanpa kesulitan.

"Pada kenyataannya, langkah-langkah dalam BAB saat ini, tetapi harus dilakukan secara konsisten. Artinya, perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, air yang cukup untuk minum dan olahraga," kata dokter yang berpraktik di RS Premier Jatinegara.

Dia mengatakan bahwa sayuran dan buah-buahan yang kaya akan serat, apa efek positif pada fasilitasi BAB. Selain itu, buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan. "Antioksidan adalah zat penangkal radikal bebas, penyakit ini juga memicu kanker. Dengan demikian, manfaat dari buah-buahan dan sayuran adalah sangat besar, untuk BAB pada saat yang sama, melindungi anda dari radikal bebas.

"Sehubungan dengan minum air, Cosme, konsumsi air minum sekitar 8 gelas per hari mengatakan, dalam kasus yang ideal. Adapun hal olahraga, dia melanjutkan, dukungan yang kuat oleh BAB ini. "Oleh karena itu, dengan gerakan peristaltik usus. Ini adalah BAB," jelasnya.

Pada kesempatan ini, Cosme juga akan mengingat betapa pentingnya upaya deteksi dini kanker kolorektal, terutama untuk orang - orang dalam bahaya. "Faktor genetik memainkan peran penting dalam kasus kanker usus besar. Jadi, jika ada orang tua atau saudara kandung yang menderita seseorang harus waspada. Anda harus di investigasi dari deteksi dini," katanya.

Pemeriksaan deteksi dini kanker kolorektal termasuk tinja okultisme tes darah di laboratorium. Ketika mendeteksi adanya darah dalam feses, menunjukkan apa yang perlu, seperti kanker usus besar, harus diteliti lebih lanjut.

Tes lain adalah endoskopi atau "pengamatan" usus. Selain itu, penyelidikan radiologi seperti sinar-x, computed tomography, dan pencitraan resonansi magnetik.

"Sebelumnya kanker usus terdeteksi dan diobati, pengobatan yang lebih mudah dan murah," dia mengatakan

Gaya hidup

Selain faktor genetik dan bertambahnya usia, angka kejadian kanker usus besar juga dipengaruhi oleh gaya hidup. "Faktor gaya hidup seperti kelebihan berat badan, banyak makan daging merah, kurangnya asupan buah-buahan dan sayuran, Merokok, konsumsi minuman beralkohol. Selain itu, orang-orang dengan diabetes mellitus juga berisiko," kata Cosme.

Dengan gejala - gejala, ia menjelaskan bahwa kanker kolorektal dapat kesulitan dalam BAB, juga sebaliknya penyebabnya, diare. Gejala kembung, kram, feses yang kecil dan keras, menurunkan berat badan, dan cepat lelah.

Pada kesempatan yang sama, drg Kencana Widya sebagai Direktur Pemasaran RS Premier Jatinegara menjelaskan bahwa, antara lain, pendidikan tentang kanker kolorektal di acara yang Menyenangkan, dan dalam solidaritas dengan Sa cinta untuk menambah informasi dan meningkatkan kesadaran akan ancaman penyakit.

RS Premier Jatinegara juga kontak pusat kompetensi untuk properti anda, yang, di daerah saraf (berurusan dengan kasus stroke) dan bedah saraf, jantung dan bedah jantung, urologi, dan bedah urologi, bedah gastrointestinal (saluran pencernaan).
Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di Obat Melancarkan bab

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengelola

  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
  • Hp : 085.318.732.223
  • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207

Cara Pemesanan

Silahkan anda kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format :



RHAM - QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn



Kirim Ke : 085.318.732.223



Apabila pemesanan anda tidak menggunakan format "RHAM - QNC ", maka pemesanan anda tersebut tidak akan kami PROSES.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita
=> Cara Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
=> Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari
=> Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak-anak
=> Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
=> Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
=> Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
=> Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari
Cara Minum QnC Jelly Gamat Untuk Orang Dewasa
~ Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
~ Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
~ Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
~ Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari
~ Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
~ Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari )
~ Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
~ Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Gula atau Diabetes Berat Dengan Luka, Dianjurkan Konsumsi Jelly Gamat Dengan Diminum Seperti Untuk Penyakit Lainnya Dan Juga Dioleskan Pada Luka Secara Merata Menggunakan ~ Kapas Bersih, Sebanyak 5 kali sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan Luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan )
~ yang terakhir Konsumsilah 15 menit sebelum makan (untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung)

Himbauan

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber’itikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999

Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kawajiban konsumen.

Pembayaran Produk Setelah Barang Di Terima Maksimal 3 Hari. Bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang order yang belum bayar

No Rekening

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 0100-01-054862-50-5

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 054-0606-196

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 131-00-0994255-0

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No Rek : 439-01-01029-11-8

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0226098704

=Semua Rekening Atas Nama=
=ARYANTO=

Histats

Popular Posts

Pesan Sekarang Juga Disini !!! Garansi 100% Uang Kembali Apabila Barang Rusak Dan Tidak kunjung Samapai Atau Kami Kirim Kembali DeNgan Yang Baru